Puri Art Batik Kayu

Apakah kamu menyukai hal-hal yang bernuansa batik? memiliki furniture rumah yang bernuansa batik tradisional pasti adalah impian para pecinta batik. Kali ini kita akan membahas suatu usaha dalam industri batik kayu yang sudah berdiri sejak 1998, Puri Art Batik Kayu namanya. Lahirnya usaha ini menjadi jawaban atas kebutuhan furniture, home accessories, dan handicraft dengan nuansa batik tradisional.

Berdasarkan bekal pengalaman serta penghormatan atas mahakarya batik warisan para seniman bangsa, Puri Art Batik Kayu mengatakan bahwa mereka selalu berusaha untuk berbenah diri dalam berkreasi, mengembangkan, sekaligus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam karyanya. 

Tahukah kamu? Produk-produk dari Puri Art Batik Kayu ini sudah tembus ke pasar-pasar mancanegara loh, mereka terus berusaha menciptakan karya-karya bernilai seni tinggi dengan berbagai macam desain furniture, home accessories, juga handicraftnya. 

Pembuatan karya-karya seni disini menggunakan material pilihan dan dikerjakan dari tangan-tangan yang memang terampil. Prosesnya pun masih mempertahankan proses pembatikan secara tradisional, jadi tidak heran karya-karyanya selalu terlihat artistik dan menyentuh nilai estetika yaaa…  

Buat kamu yang penasaran dengan produk-produk mereka, kamu bisa datang ke showroom mereka di Perum Bulu Rt06/XVII, Jaten, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah ya. Atau kamu juga bisa hubungi Ownernya di +62-271-6820261.

By Published On: Senin, 27 Maret 2023Views: 512

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!