Menikmati Indahnya Senja di Obelix Hills

Selain HeHa Ocean View dan HeHa Sky View, Obelix Hills juga merupakan salah satu tempat yang indah dengan pemandangan cantik yang terpampang luas menawarkan tempat nongkrong dengan pemandangan matahari terbenam (Sunset), sesuai dengan jargon nya yaitu “Sunset View

Anda bisa datang sendiri, mengajak teman, pasangan, atau mengajak keluarga Anda untuk menikmati indahnya senja di kota Jogja, di sini juga menyediakan banyak spot foto instagramable, memang ada spot foto yang berbayar tetapi ada juga yang gratis silahkan datang sendiri untuk lebih jelasnya.

Tempat yang dulunya bernama Bukit Klumprit dengan kondisi sederhana dan apa adanya yang terdiri dari pepohonan dan bebatuan purba raksasa, kemudian barulah dimulai pembangunan Obelix Hills pada tahun 2020, hinga pada tanggal 5 Mei 2021 tempat dengan keindahan Sunset nya ini telah diresmikan.

Di sini juga tersedia fasilitas yang lengkap untuk mendukung kenyamanan liburan Anda, diantaranya terdapat musholla, toilet, dan ada juga food stall yang bisa anda kunjungi. Keseruan di tempat ini tidak kalah dengan tempat lain, bahkan pihak pengelola bekerja sama dengan penduduk sekitar untuk memberikan kenyamanan bagi anda.

Rute/Jalur Terbaik Menuju Obelix Hills

Jalur termudah untuk datang ke sini adalah melalui Jl. Jogja-Solo. Sampai pertigaan dekat Candi Prambanan ambil arah kanan lewat JL. Piyungan-Prambanan ikuti jalan sejauh 3,5 kilometer, lalu belok kiri sampai bertemu dengan Candi Ijo dan Tebing Breksi, setelah melewati dua tempat tersebut kita akan sampai di Obelix Hills.

Anda akan melewati jalan sempit dan berkelok dengan tanjakan khas jalur pegunungan, pastikan kendaraan dan pengemudi dalam kondisi prima, atau jika tidak mau repot anda bisa menyewa travel atau paket wisata untuk ke Obelix Hills.

Tiket Masuk Obelix Hills

Seperti tempat-tempat wisata pada umumnya membayar tiket masuk adalah suatu keharusan, berikut adalah besaran harga tiket yang harus Anda bayar.

●         Senin – Jum’at

Untuk hari Senin sampai Jum’at pukul 09.00 sampai 15.00 harga tiketnya sebesar Rp15.000 per orang, selanjutnya untuk pukul 15.00 sampai 22.00 harga tiketnya sebesar Rp20.000 per orang

●         Sabtu – Minggu dan Hari libur nasional

Untuk hari sabtu,minggu dan hari libur lainya tiket masuk nya seharga Rp20.000 untuk semua jam.

Tiket masuk Obelix Hills bisa anda pesan secara online atau pun offline di lokasi, harga yang tercantum belum termasuk parkir, resto, dan spot foto. Harga parkir sendiri untuk sepeda motor sebesar Rp.3000 dan untuk mobil sebesar Rp,5000.

Berbagai Spot Foto di Obelix Hills

Di sini memiliki tempat-tempat keren untuk berfoto baik yang gratis ataupun berbayar. Untuk yang berbayar anda harus membeli tiket. Berikut rincianya:

●         The Swings

Wahana ayunan di pinggir tebing berada di ketinggian 12 meter, tempat ini memerlukan biaya tambahan sebesar Rp30.000 untuk satu orang dan Rp50.000 untuk berdua/couple.

●         Eagle Nest

Tempat nongkrong di pinggir tebing, atau kalau mau lebih menantang di sini tersedia jaring jika anda ingin berfoto di atas jurang, wahana ini bisa anda nikmati dengan tiket seharga Rp15.000 per orang.

●         The Edge Rock at Bar

Cafe yang menjorok ke jurang sedalam 4 meter dan lantai sky walk yang membuat anda leluasa melihat ke jurang dengan lantai kaca, tempat ini bisa anda nikmati dengan tiket seharga Rp25.000 per orang selama 2 jam.

●         Casa Mexicana

Bangunan cantik berwarna warni dengan nuansa meksiko. Wahana ini bisa anda nikmati dengan tiket seharga Rp10.000 per orang.

Itulah beberapa wahana dan spot foto yang bisa Anda dapatkan jika berkunjung ke Obelix Hills.

By Published On: Senin, 26 September 2022Views: 798

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!