Penulis: Agustin Peranginangin, Y. Sigit Widiyanto, H. Widodo, Imam Subikhi, Putut Bayu Santiko, Harfiansa Bimatara, Wahyu Nur Setiyawan, Mutiara Sekarayu Karthika Chendani, Elok Anggraini, Ferdi Arifin, Anggara Nandiwardhana, Ali Akbar Muhammad Al Hasani, Ahmad M. Arrozy, Masdar Faridl

Editor: Aulia Taarufi, Wahyu Nur Setiyawan

Desainer Sampul: K. Creativani, Prima Ditya

Desainer Isi dan Tata Letak: K. Creativani

ISBN: Sedang Proses

Kertas: Bookpaper 110 gram

Ukuran : 14,8 x 21 cm / Doff

Jumlah hal: FC 160 Halaman

Kategori: Buku, Ebook

 

Deskripsi:

Buku yang hadir di tangan pembaca ini adalah kumpulan kisah yang dirangkung dari berbagai cerita di Perbukitan Menoreh. Perbukitan Menoreh adalah lanskap alam yang membentang di barat laut Kabupaten Kulonprogo, sebelah timur Kabupaten Purworejo, dan sisi barat Kabupaten Magelang.

Kawasan Perbukitan Menoreh merupakan salah satu lanskap alam yang mempunyai sejarah Panjang dengan keragaman warisan sejarah dan budaya. Berbagao ragam warisan sejarah dan budaya tersebut menjadi kisah-kisah menarik yang disajikan dalam buku ini. Dengan adanya potensi tersebut, cerita di Perbukitan Menoreh diharapkan dapat menjadi daya tarik wisata tersendiri.

Buku ini menjadi special karena sesuai dengan judulnya berisi tentang berbagai cerita sejarah dan budaya yang ada di Perbukitan Menoreh. Pada setiap halaman, kita akan menyimak kisah-kisah menarik dari setiap desa yang berada di Kawasan Perbukitan Menoreh.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment