Dinas Pariwisata Kulon Progo kembali menggelar event color run dengan tajuk Glagah Tropicolorun 2020 #TROPICOLORUN. Glagah Tropicolorun 2020 merupakan sebuah event lari dimana peserta akan mengikuti kompetisi lari sejauh 5 kilometer dengan 5 macam zona warna-warni, tubuh para pelari akan dipenuhi dengan serbuk aneka warna yang membuat suasana semakin seru dan menyenangkan.

Setelah melewati garis finish, peserta Glagah Tropicolorun 2020 akan diarahkan ke color festival untuk menari mengikuti irama musik ceria dari band musik Top 40. Event ini juga akan dimeriahkan dengan Gelar Ekonomi Kreatif. Akan ada senam massal dan juga penampilan traditional dance yang tentunya membuat Glagah Tropicolorun 2020 ini semakin menarik untuk sahabat ikuti.

Dalam Glagah Tropicolorun 2020 ini,  peserta lari akan disuguhkan pengalaman dan sensasi yang tetap seru, lebih cerah dengan 5 warna-warni tropis yang mewakilkan pesona alam tropis kabupaten Kulon Progo.

 

🗓 Minggu, 09Februari 2020
⏱06.00 – 12.00 WIB
📌 Pantai Glagah Kulon Progo
💰 HTM Colorun : Rp50.000 /orang⁣ (include TPR Pantai Glagah)
HTM Senam Massal : Rp20.000/orang (include TPR Pantai Glagah

▪Pendaftaran : 15 Januari – 2 Ferbruari 2020, informasi pendaftaran :
– Kantor Radio Star Jogja FM, Jl. Am Sangaji No 41 Yogyakarta
– Ruang ITC Dinas Pariwisata Kulon Progo, Jl. Sugiman No. 12 Wates Kulon Progo

 

https://dinpar.kulonprogokab.go.id/glagah-tropicolorun-2020.html

 

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment