Pada 22-25 Mei 2022 Tiga Badan Otorita Pariwisata yang merupakan Satuan Kerja dibawah Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Badan Ekonomi Kreatif menggelar Rapat Koordinasi yang bertempat di Simalungun, Sumatera Utara.

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh Tiga Badan Otorita Pariwisata yaitu Badan Pelaksana Otorita Borobudur, Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores dan tuan rumah Badan Pelaksana Otorita Danau Toba. Tujuan dilaksanakan Rakor ini adalah guna memperkuat Sinergitas dan kolaborasi yang kuat antara Badan Otorita di Lingkungan Kemenparekraf.

Rapat Koordinasi ini memiliki tema “Pengelolaan BLU pada Badan Pelaksana Otorita”. Melalui rapat ini harapannya dapat terwujud Sumber daya Pariwisata yang mengintegrasikan segala aspek, secara langsung maupun tidak langsung dalam percepatan pengelolaan Destinasi dan pembangunan visi dan misi Badan Otorita.

By Published On: Rabu, 25 Mei 2022Views: 310

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!